Yunho TVXQ Berdebat dengan Penggemar EXO - BTS, Begini Ceritanya

Andira Putri | 6 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yunho TVXQ berbagi cerita mengejutkan dalam program Happy Together pada Kamis (5/10). Yunho mengaku pernah terlibat perdebatan dengan penggemar EXO dan BTS.

Perdebatan terjadi saat Yunho pergi ke taman rekreasi selama waktu istirahat wajib militer. Awalnya Yunho hanya melihat sekumpulan penggemar perempuan berdebat soal EXO dan BTS.

"Saya melihat sekumpulan perempuan berdebat mengatakan, 'EXO lebih baik' atau 'BTS lebih baik'. Saya memakai masker dan ingin memasukkan TVXQ ke dalam perdebatan mereka jadi saya mendekati perempuan-perempuan tersebut dan bertanya apa pandangan mereka soal TVXQ," cerita Yunho seperti dilansir Soompi.

Penggemar EXO dan BTS menggambarkan TVXQ sebagai grup yang mampu menyanyi live bagus dan memiliki penampilan keren. Tetapi, mereka menyebut TVXQ sudah sedikit tua. Mereka juga mengatakan EXO dan BTS lebih ganteng ketimbang TVXQ.

Yunho kemudian langsung membela TVXQ. Yunho mengatakan TVXQ lebih tinggi dan tidak tua. Pembelaan Yunho membuat penggemar EXO dan BTS curiga. "Tetapi ahjussi (sebutan untuk pria paruh baya), kenapa kamu terus membicarakan TVXQ?" tanya penggemar tersebut.

Yunho akhirnya membuka masker wajah dan memperkenalkan diri. Lucunya, penggemar EXO dan BTS tidak percaya jika dia benar-benar Yunho. Ini karena berat badan Yunho naik saat itu.

"Kami tahu seperti apa penampilan Yunho. Dia memiliki wajah kecil dan mata besar," kata penggemar tersebut. Yunho terus meyakinkan mereka bahkan mengatakan jika ia mengetahui nomor telepon para personel EXO.

Setelah beberapa lama, penggemar EXO dan BTS percaya lalu berjanji untuk ikut mendukung TVXQ. Yunho juga berjanji untuk menceritakan insiden tersebut dalam talkshow. Ada-ada saja!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait